o o

Pengenalan eBay


Ebay
Ebay adalah sebuah perusahaan yang telah dibangun pada tahun 1995 sebagai situs perlelangan. Saat itu sebagian besar pengunjung situs tersebut hanya bertujuan untuk melakukal pelelangan (melelang atau menawar). Sebagian besar orang yang menjadi pelelang, mereka melelang barang - barang yang sudah tidak terpakai dirumah mereka, daripada tidak terpakai, lebih baik dijual di ebay. Tetapi dengan berjalannya waktu, ebay sekarang sudah menjadi situs jual beli terbesar, kita lihat saja peringkat ebay di alexa.

Ebay memiliki jumlah pengunjung paling sedikit 902 juta / per tahunnya. Ini sudah cukup besar untuk membantu kita melakukan bisnis dan meraup dollar dari ebay. Ada banyak cara untuk meraup dollar dari Ebay. Tapi hanya ada dua jenis orang yang ada di eBay. Ya itu Seller dan Buyer. Kedua - duanya bisa digunakan sebagai jalan untuk mencari uang.

Dengan di terimanya Indonesia dalam Paypal (alat pembayaran untuk eBay), maka kita sebagai penduduk Indonesia semakin berpeluang untuk mengais rezeki di per eBay-an.
Kita dapat

Dan saat ini ebay telah masuk ke Indonesia, dengan menggandeng Plasa.com .

Ini sedikit perkenalan dengan ebay

0 komentar:

Posting Komentar