o o

Cara mendapatkan Follower twitter gratis

Hallo.


Wah sudah lama tidak posting di blog ini.
Ok langsung saja, bagi anda Internet marketer pasti tahu tentang stragei marketing dengan menggunakan media sosial. Ya tentu saja, kekuatan media sosial untuk mempromosikan website ataupun dagangan anda memang sangat dahsyat. Lalu pasti anda ingin akun twitter, facebook page, instagram, dan media sosial lainnya terlihat memilik banyak follower atau liker. Apa fungsinya kalau follower terlihat banyak?
Tentu orang yang berniat untuk follow akun anda pasti melihatnya, "kenapa saya harus follow orang ini? follower nya aja masih sedikit". Maka dari itu follower yang banyak itu membuat yakin orang yang akan memfollow anda. Jadi di post ini saya akan membagikan sedikit tentang cara mendapatkan follower di twitter. Untuk Instagram, facebook page, dll nanti akan saya bahas di post selanjutnya.
Berikut adalah cara mendapatkan follower twitter:

1. Dengan memfollow orang yang masih baru di twitter, atau orang yang memiliki sedikit follower.
2. Cara ini terbilang cukup mudah. Dengan mengandalkan bantuan web yang menyediakan fasilitas free twitter follower. Salah satu yang saya tahu adalah add me fast Free Social Promotion (Link reff).

Kalau anda menggunakan cara yang kedua itu. Anda hanya cukup mendaftar dan kemudian silahkan anda masukan username twitter anda di "add site/page".

Di sini, systemnya adalah dengan membayar point kepada orang yang memfollow anda. Anda dapat menentukan berapa point yang akan anda berikan ketika orang lain memfollow anda.

Point yang saya maksuda adalah Tulisan " Wellcome, You have ..... Point."
Yups.
Lalu pasti muncul pertanyaan. "Bagaimana kalau point yang saya miliki habis?"
Kalau anda ingin menambah point, caranya cukup mudah. Anda bisa membeli point dengan paypal atau kartu kredit, dll. Atau juga mendapat point gratis, dengan memfollow, retweet, favorite twitter orang lain. Atau juga bisa like facebook, share, follow. Banyak sekali yang anda bisa lakukan untuk mendapatkan point gratis.
Lalu anda akan mendapatkan 200 point gratis kalau anda sudah melakukan 50 klik (tweet/follow/retweet/dll)

Yah, itulah tadi cara yang sudah pernah saya lakukan, dan terbukti efektif.
Semoga membantu.


Lihat juga di post selanjutnya.
Cara mendapatkan follower instagram

0 komentar:

Posting Komentar