o o

ADF.LY Easy Link penuh dollar

Halo para satria pemburu dollar? Hahahaha istilah yang aneh namun syarat makna. Kita bertemu lagi di belajarcaridollar.blogspot.com. Rasanya sudah cukup lama saya tidak membahas sesuatu yang bermutu (kayaknya sekarangpun kurang bermutu). Halah cukuplah basa-basinya. Langsung saja........DUAR


 Apakah adf.ly itu? Singkat kata, adf.ly itu adalah layanan untuk memendekkan link URL menjadi lebih singkat. Namun

selain kita dapat meringkas link URL yang panjang, kita juga memperoleh komisi dari klik link yang telah kita pendekkan tersebut. Contohnya seperti ini (tulisan ini ditujukan untuk orang yang belum tahu tentang easy link dan adf.ly tentunya)

http://belajarcaridollaronline.blogspot.com/2011/03/daftar-ebay-dot-com-indonesia-tanpa-cc.html
Link di atas ini terlihat sangat panjang, kalau kita ingin menuliskan di twitter, maka sudah habis quota huruf yang disediakan oleh twitter (ga tau habis apa ga, yang penting mengurangi jatah penggunaan huruf). Nah setalah menggunakan layanan adf.ly maka URL di atas menjadi seperti di bawah ini

http://adf.ly/7i7lK 

Nah coba anda hitung (kalau mau), berapa huruf sekarang? Bukankah menjadi lebih ringkas dan tidak menghabiskan quota huruf?
Hal ini memang memiliki fungsi, namun selain fungsi tersebut, kita juga memperoleh sedikit komisi jika link pendek tersebut di klik / dikunjungi oleh orang lain. Tentunya besarnya komisi untuk setiap negara itu tidak sama. Untuk saat ini, yang saya tahu pembayaran komisi bisa melalui Paypal atau Alertpay.

Ok, saya rasa perkenalan untuk adf.ly cukup jelas, mungkin jika ada yang kurang jelas, boleh komen dibawah (jangan di atas ahaha).

Kalau anda ingin mendafta anda bisa klik link di bawah ini

DAFTAR ADF.LY

0 komentar:

Posting Komentar