o o

Belajar Cari Rupiah Online (intermezzo)

Hallo semua, apa kabar anda?
Saya rasa anda semua pasti dalam keadaan sehat, amien.

Dalam posting kali ini saya ingin melakukan intermezzo sedikit, soalnya sudah lama juga saya tidak posting di blog ini.

Melihat judul dan isi blog ini mungkin ada sebagian yang kurang nyambung, kenapa? Lihat saja judul blog ini "Belajar Cari Dollar Online", sudah jelas seharusnya yang dibahas tentang bagaimana cara memperoleh "Dollar" secara online. Namun ada pula postingan saya tentang FJB kaskus, dimana sebagian besar pengunjungnya adalah orang Indonesia, dan pastinya sebagian besar pembayaranpun menggunakan Rupiah,

tidak menggunakan dollar.

Hahahaha, tapi tak apalah. Masak mau dirubah nama blog ini menjadi "Belajar Cari Dollar dan Rupiah Online"?

Tentu saja tidak perlu, hahahaha. Nama blog ini sekarang saja sudah terlalu panjang, apalagi kalau ditambah Rupiah, semakin susah aja diingat.

Hahaha, iseng - iseng nih posting, daripada ga pernah posting.

Nanti kalau sudah sedikit longgar (otaknya dan waktunya) saya akan membahas beberapa point baru tentang jual beli di Tokobagus[dot]com, dinomarket, etsy, dan banyak tempat berjualan yang lain.
Tetapi tak lupa juga saya akan melanjutkan topik-topik yang belum saya kupas tuntas.

Maklumlah, otak saya ini terbatas, saya hanya membagikan info dan petunjuk yang saya ketahui saja, jika saya tidak tahu, maka saya tak akan bagi-bagi info. Hahahaha Postingan ini tidak bermutu, tetapi terima kasih telah membacanya dan semoga anda diberi rejeki yang melimpah dan kesehatan bagi anda dan keluarga anda. Wasalam

0 komentar:

Posting Komentar